Terhitung mulai Januari 2020, JalaStoria.id memiliki logo baru sebagai ciri dari media daring ini. Hal ini tidak terlepas dari peneguhan JalaStoria.id yang bergerak di bawah badan hukum Perkumpulan JalaStoria Indonesia.
Kami memilih warna fuchsia (merah muda semi ungu dan pink), hitam, dan putih dalam logo baru JalaStoria.id. Pemilihan ketiga warna ini merupakan ikhtiar kami untuk membangun kesan yang melekat pada media daring ini sekaligus untuk membedakan dengan media daring lainnya.
Warna fuchsia menggambarkan nuansa penuh kehangatan dan keterbukaan, sementara warna hitam yang mendominasi tulisan JalaStoria menimbulkan nuansa penuh kekuatan. Adapun warna putih yang digambarkan melalui huruf J dan S dengan dasar warna fuchsia menandakan kesucian, kebebasan, serta keterbukaan. Keseluruhan warna yang menyatu ini menyiratkan pesan agar semakin banyak pihak yang membangun kepedulian dan langkah nyata untuk membantu perempuan dan anak korban diskriminasi berbasis gender agar semakin kuat dan berrdaya.
Selain itu, pilihan jenis huruf dalam tulisan JalaStoria.id menunjukkan sifat intrinsik dari platform ini sebagai platform yang bersahabat, dan siap menjadi teman setia bagi korban diskriminasi berbasis gender untuk meraih keadilan dan pemulihan. JalaStoria.id juga menyediakan diri untuk menjadi rekan seperjalanan bagi setiap orang yang mengulurkan bantuan kepada setiap mereka yang membutuhkan.